Paris Van Java the best of Moment

Posted: Juni 17, 2011 in Uncategorized

Paris Van Java The Best Of Moment….

minggu tanggal 2 juni 2011 menjadi kenangan yang tak terlupakan dan menjadikan sebuah kisah yang berarti buat kita…kisah dimana butuh kesabaran, kedewasaan, dan pengendalian diri.

Hari yang penuh perubahan rencana dan tak di duga, semuanya berawal dari hujan..Pagi itu Rivay menghubungi kekasihnya yaitu Viotha untuk menanyakan jadi apa tidaknya untuk pergi jalan-jalan ke kota Bogor.

Pukul 05:30

Rivay                     :  Hallo..ay masih bobo y,,jadi ga kita pergi..di luar hujan..

Viotha                   :  Hmmm ya ay, jadiLah..sama d tmptku jg hujan..tunggu hujan reda aja yaa..

Rivay                     :  okay,, met bobo lagi yaa, ntaar aq tlpn lagi..

Viotha                   :  ya ay, aq tunggu y..daahh

Rivay                     : dadah…

Rivay pun bergegas mandi dan siap-siap sambil menunggu hujan reda..Pukul 09:00 hujan reda, rivaypun t’lah selesai mandi dan dia langsung menghubungi Viotha ..

Rivay                     : Assalamu’alaikum..

Viotha                   : Wa’alakumsalam..

Rivay                     : ay, bagaimana klo kita pergi ke Bandung sekarang jangan ke Bogor..?

Viotha                   : hmmm, emang kenapa ay..?

Rivay                     : aq, takut kmu kecapaian..ke bogor kan jauh..klo ke bandung kita bisa naik Kereta atau Bus..

Viotha                   : aq mah bgmna kmu ja ay…hayu_hayu aja..

Rivay                     : okay ay, aq jmpt kmu skrng yaa.

Viotha                   : okay, ti2dj yaa ay..

Tak lama kemudian rivay pergi kerumah viotha .. 30 menit t’lah berlalu rivaypun sampai rumah viotha dan bertemu dengan ibunya viotha..

Rivay                     : assalamu’alaikum..

Ibu Vitha              : wa’alaikumsalam..masuk vay..

Rivay                     : iya tante,,

Setiba disana rivay tiba-tiba terpikirkan akan sesuatu..dia membuka tasnya dasn mengambil kartu nama seseorang dan menghubunginya..ternyata yang di hubunginya adalah seorang pengusaha Garmen yaitu (Pak Tejo) dan Rivay mengatur pertemuan dengan Pak Tejo. Tak lama Rivay memberi tahukan kepada Viotha bahwa d bandung dia akan bertemu dengan seoramg pengusaha garmen di Bandung.

Pukul  11:30 Wib..Rivay dan Viotha pergi menuju Statiun Kranji..dan mereka menitipkan kendaraannya disana..

Sampai disana rivay terkejut,, ternyata di stasiun kranji tidak ada tiket untuk jurusan Bekasi – Bandung..mereka terpakasa membeli tiket menuju stasiun Kota yang berada di Kota Tua Jakarta.

Pada Pukul 13:00 Rivay dan Viotha sampai distasiun Kota..ternyata disanapun tidak ada tiket jurusan Jakarta – Bandung, rivay bertanya pada salah seorang petugas d stasiun..

Rivay                     : maaf Pak, boleh tanya ? Klo tiket untuk jurusan Jakarta-bandung di Loket bereapa ya pak..?

Petugas                                : Maaf mas, disini tidak ada, mas harus transit dulu ke stasiun Gambir..

Rivay                     : baik Pak, terima kasih

Petugas                                : sama-sama

disini rivay sedikit kesal dengan Viotha..dan viotha mulai ikut kesal.

Rivay                     : gimana sih..tau ginikan kita bisa langsung ke Stasiun Gambir aja..

Viotha                   : yaa maaf, aku jg ga tau..

Rivay                     : yaudah aku jg minta maaf, sdkit emosi tadi..

Viotha                   : ya..

Rivay mulai menuju ke loket untuk membeli tiket jurusan ke stasiun gambir..di kereta mereka bertemu dengan Asisten Lab Kampusnya yaitu Ka Fraz dan kekasihnya…mereka pun menegurnya

Rivay                     : hey,, Ka Fras..pa kabar ka..?

Fras                        : baik, pa kbar jga…?

Rivay                     : mau kemana ka..

Fras                        : mau ke bogor..kalian..?

Rivay                     : Kami muau ke Bandung, nanti transit di stasiun Gambir..

Fras                        : oh, pulang kampung nii..
Rivay                     : hehehe,, ga ko..kami mau maen aja..

Kereta puntiba d stasiun Gambir…Rivay dan Viotha pun pamit sama mereka..

Rivay & Viotha   : Ka mai..kita turun duluan..

Fras & kekasihnya            : ok, hati-hati ya..salam buat keluarga..

Rivay dan Viotha bergegas menuju loket pembelian tiket..ternyata Tiket menuju Bandung Habis..mereka pun terpaksa naik Travel..

Rivay                     : yaahh ay, habis tiketnya..

Viotha                   : hmm bagaimana dong..

Tak lama ada yang menawarkan mereka untuk naikn Travel..merekapun ambil tawaran itu..dasn langsung menuju ke mobil..

Pukul 14 :00 mereka berangkat menuju kota Bandung dari Jakarta..Rivay dan Viotha sudah merasa lelah..didalam mobil mereka pun terlelap..Pukul 15:00 mereka sampai di kota Purwakarta..Rivay terbangun..duia mencoba membangunkan Viotha untuk menikmati pemandangan..

Pukul 16:15 mereka tiba di kota bandung..setelah 2 jam perjalanan rivay dan viotha cukup lelah..merekapun mencari pedagang makanan..

Pukul 17:00 mereka menuju tempat tujuan..rivay menghubungi pak Tejo kembali..

Kemudian rivay dan viotah melanjutkanperjalanan menuju rumah pak Tejo..mereka harus 2 kali naik angkutan untuk sampai d sana.

Rivay mulai berbahasa daerah agar tidak salah informasi..tapi bahasa daerah rivay kurang begitu baik sehingga membuat warga sana tersenyum dan tertawa melihatnya.

Untuk sampai disana mereka harus naik angkutan menuju Gede bage dan turun di alun-alun kota kemudian naik kembali menuju angkutan menuju Binong..

Pukul 19:00 rivay dan viotha sampai di rumah pak Tejo, disana rivay mencoba menanyakan harga kaos per lusin dsan melihat-lihat proses produksi disana.

Rivay                     :  selamat malam..

Pak Tejo               : Malam..

Rivay                    : hallo pak Tejo, salam kenal..

Pak Kenal            : ya, oia keperluan mas Rivay, ke sini apa ya..?

Rivay                     : saya kemari, mau menawarkan kerja sama pak, klo memang sesuai barang dan harganya..?

Pak Tejo               : wah, dengan senang hati kami akan bantu..

Ditengah pembicaraan Rivay mulai memperhatikan gerak-gerik Pak Noo, dan sedikit curiga dengan cara matanya menatap Viotha..beberapa menit kemudian mereka menuju ketempat produksinya..disana mereka melihat design dan contoh-contoh kaos yang sudsah jadi..

Rasa kecurigaan itun terbukti setelah Pak Tejo meminta nomor Hp Viotha, Rivay pun makin kesal dengan sikap Pak Tejo..rivay mulai mengajak viotha kembali keruangan Tamu pak Tejo dan Rivaypun mulai pamit kepada Rivay..Pak Tejo beserta anak buahnya menawarkan jasa untuk mengantarkan kami ke Travel..disana Pak Tejo bermaksud mengajak Viotha untuk naik kendaraan bersamanya..namun Rivay melarang Viotha..ditengah perjalanan rivay sangat khawatir kepada viotha yang tertinggal jauh dibelakangnya bersama anak buah pak Tejo..dan Rivay menyuruh Pak Tejo untuk berhenti untuk menunggu Viotha..tak lama kemudian viotha muncul dan rivay melanjutkan perjalanan..setelah sampai di Travel perasaan Rivay pun sedikit tenang..

Pukul 21:00 Rivay dan Viotha berangkat menuju Jakarta..

Didalam Travel mulai menerangkan kenapa dia larang Viotha untuk ikut bersama Pak Tejo..

Rivay                     : ay, maaf tadi aku marah saat melarang kamu mau naik bersama Pak Tejo,karena aku khawatir terjadi apa2 sama kamu.

Viotha                   : ya ay, aku ngerti ko..tadi aku jga takut waktu aku tertinggal jauh dari kamu..takutnya ini rencana mereka ..supaya kita jauh..

Rivay                     : ya ay..makanya aku ga mau sampai terjadi apa2 sama kamu.. karena aku sayang kamu..

Viotha                   : aku jg ay sayang sma kamu..

Viotha mulai mengantuk dan bersandar ke pundak rivay..rivay mulai mengelus-ngelus kepala viotha dan mencium keningnya..tanpa disadari rivay pun tertidur..

Setelah 2 jam merekapun sampai dijakarta..setiba disana rivay mulai membangunkan viotha dan turun dari mobil..

Rivaypun bergegas mencari Taxi..tak lama merekapun mendapatkan taxi..didalam taxi viotha tidur kembali..

Viotha                   : ay, aku tidur dipaha kamu ya..abadan ku pegal…
Rivay                     : ya ay, sini…rivaypun kembali mengelus-elus kepalanya..

20 menit tlah berlalu dasn mereka tiba di stasiun kranji dan mengambil kendaraan mereka..

Rivay mulai membangunkan viotha dan membayar taxi..

Rivay                     : ay, kita udah sampai..

Viotha                   : masih ngantuk..

Rivay                     : ya, nanti kmu lanjutin lgi di rumah yaa..

Viotha                   :…hmmm…-.-

Rivay                     : pak..berapa..?

Supir Taxi             : 42ribu mas..

Rivay                     : ok Pak, terima kasih..

Supir Taxi             : ya , sama-sama

Rivay dan Viotha menuju tmpt penitipan motor ..

Rivay                     : malam pak, saya mau mengambil Motor saya pak..

Penjaga Parkir   : ya mas, mana Karcisnya..?

Rivay                     : ini Pak, berapa..:

Penjaga Parkir   : 3000 ribu mas..

Rivay                     : ok pak, terima kasih..

Penjaga Parkir   : ya sama-sama..

Rivay dan Viotha melanjutkan perjalanan pulang…ternyata viotha masih ngantuk dan dia tidur di pundak rivay..dan ketika hampir samapai mereka berhenti untuk membeli buah durian..

Rivay                     : ay, papah suka durian ga..?

Viotha                   : hmmm, papah suka,,mang knpa ay..?

Rivay                     : Kita beli yuu..
Viotha                   : yaudah..

Setelah selesai membeli buah durian mereka jalan kembali dan setelah 10 menit mereka sampai rumah Viotha..

Rivay                     : Asalamu’alaikum..

Papah Viotha     : walaikumsalam..

Viotha                   : ay ngantuk..

Rivay                     : yaudah kmu bobo ya sayang..

Viotha                   : Kamu..

Rivay                     : aku paulang ay, dah malam..

Viotha                   : hmm..makan dlu yaa..

Rivay                     : ntar di rumah aku aja ya..

Viotha                   : yaudah..ati2 ya pulangnya..

Rivay                     : pah, Ivay pulang dlu ya..

Papah Viotha     : ya, ati2 ya..

Rivay                     : assalamu’alaikum..

Papah Viotha     : Wa’alaikumsalam

Rivay                     : ay, aku pulang yaa…asalamu’alaikum.daahh

Viotha                   : yaa, wa’alaikumsalam dadah..kabarin aku yaaa..

Rivay                     : yupz…^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s